Masuk Sorga Lebih Cepat – Koleksi Humor Internet

Sepasang suami-istri yang telah menikah selama tujuh puluh tahun selama ini berada dalam kondisi yang sangat sehat karena si wanita berkeras menerapkan pola makan yang sehat dan olah raga. Pada suatu hari, mereka berdua tewas dalam suatu kecelakaan mobil. Di pintu gerbang surga, malaikat penjaganya memperkenalkan mereka pada kehidupan baru mereka di dalam surga.

Dia memperlihatkan kepada mereka berdua sebuah gedung yang sangat megah. “Tapi berapa harganya ini?” tanya sang suami. “Tidak perlu bayar,” jawab sang malaikat. “Gratis. Ini kan surga.”

Lalu sang malaikat memperlihatkan kepada mereka berdua lapangan golf yang indah di belakang gedung itu. “Tapi berapa bayarnya untuk mendaftar menjadi anggota?” tanya sang suami. “Tidak perlu bayar,” jawab sang malaikat. “Gratis. Ini kan surga.”

Akhirnya, sang malaikat mengantar mereka ke restoran yang berada di dalam gedung itu dan memperlihatkan daftar menu, penuh dengan makanan yang enak-enak dan lezat-lezat, semuanya dengan saus krim yang kental. “Tapi kami hanya mengonsumsi makanan berkadar lemak rendah, sedikit garam, dan makanan berkolesterol rendah,” kata sang suami. “Jangan khawatir,” jawab sang malaikat. “Ini kan surga. Tak ada kalori di surga. Kalian dapat makan sebanyak-banyaknya dan tetap ramping dan sehat.”

Mendengar hal itu, sang suami berpaling ke istrinya dan berteriak. “Kamu memang dasar wanita jalang!” makinya. “Kalau dulu kau tidak ngotot agar kita makan semua makanan sehat itu dan melakukan olah raga segala, maka kita sudah bisa berada di sini sepuluh tahun lebih cepat!”
.
.

.
.

Iklan

Tentang safrie

I'm just cool 'n cute.... ^_^
Pos ini dipublikasikan di CERITA HUMOR. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Masuk Sorga Lebih Cepat – Koleksi Humor Internet

  1. yopi berkata:

    tlng bikin yng lbih seru lg ok?.?.?.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s