Zodiak Anda – Humor Online

CAPRICORNUS

20 Des-20 Jan
KEPRIBADIAN: Mudah menyesuaikan diri, kalau lagi berdiri di dekat gerbang pabrik, orang yang melihat sampai susah ngebedain, mana yang orang dan mana yang pagar.

KESEHATAN: Kurus, hobinya diet!

KEUANGAN: Kebanyakan kantong, dari pada duitnya.

ASMARA: Ada orang ketiga…. keempat, kelima, keenam, dst.

WARNA FAVORIT: Merah dadu. Hobinya main koprok.
AQUARIUS

21 Jan-19 Feb
KEPRIBADIAN: Agak dingin, terutama kalo ketiban es balok, tapi sekali panas, kalo nyium knalpot motor.

KESEHATAN: Gangguan pada mata, sebentar-bentar mengerjap. Di matanya ada cacing lagi disko.

KEUANGAN: Masuk perangkap, makanya jangan jajan pake duit temen.

ASMARA: Jauh di mata dekat di kantong.

WARNA FAVORIT: Abu-abu buram, nonton TV salah channel!!!
PISCES

20 Feb-20 Mar
KEPRIBADIAN: Sabar dalam segala hal, tapi kadang kalo lagi antri di ATM sangat berambisi.

KESEHATAN: Seimbang, kadang sakit kadang sehat.

KEUANGAN: Seret, soalnya duitnya nyelip di kantong!

ASMARA: Selalu melayang…… suka pacaran di jembatan layang.

WARNA FAVORIT: Hitam, makanya jangan heran kalo hobinya senderan di knalpot.
ARIES

21 Mar-21 Apr
KEPRIBADIAN: Keras kepala dan suka mau tahu urusan orang, makanya jangan heran kalo ARIES sering ketangkep lagi ngintip orang mandi.

KESEHATAN: No problem! Makanya dibenci dokter.

KEUANGAN: Tidak masalah! Karena duit gajinya enggak pernah dijajanin.

ASMARA: Saling perhatian, soalnya masing-masing takut dompetnya hilang, abis pacaran sama tukang copet sih!!

WARNA FAVORIT: Merah, Kuning, Ijo. Hobinya nongkrong di lampu merah. Tukang koran…….!!!!
TAURUS

21 Apr – 21 Mei
KEPRIBADIAN: Realistis dalam memandang kehidupan, tapi sering ngambek, bagi Taurus ngambek adalah sikap realistis kalo lagi kesel. Ya daripada disimpen dalam hati, bisa bikin bisu!

KESEHATAN: Ada keluhan kecil. Di sepatunya ada paku payung nancep… he… he… he…!

KEUANGAN: Banyak masukan, maklum sering ngutang…hi…hi…

ASMARA: Mulai main mata, soalnya Taurus lagi naksir cewek yang kelilipan..

WARNA FAVORIT: Putih.. hobinya ngoleksi perban.!
GEMINI

22 Mei – 21 Juni
KEPRIBADIAN: Mudah bimbang dan goyang, terutama kalo lagi di ayunan!

KEUANGAN: Mengalir, yang dikantongin air bukan duit!

KESEHATAN: Kepala sering pusing, kalo banyak tukang kredit nagih…..hihi

ASMARA: Tak ada gading yang tak retak.

WARNA FAVORIT: Krem…..peng!
CANCER

22 Juni-22 Juli
KEPRIBADIAN: Sering bersahabat, tapi kurang percaya diri. Jadi kalo lagi ngumpul sama temen-temennya selalu sembunyi di balik pohon!

KEUANGAN: Kebanyakan recehan, nongkrongnya enggak jauh dari parkiran.

KESEHATAN: Gangguan perut, masalahnya sering pake celana sempit.

ASMARA: Manis, maklum dua-duanya sering minum teh manis di Warteg.

WARNA FAVORIT: Ijo, suka banget makan sayur melinjo!
LEO

23 Juli – 23 Agust
KEPRIBADIAN: Matang, terutama kalo habis nongkrong di atas kompor.!

KEUANGAN: Besar pasak dari pada tiang, banyak celengan daripada isinya.

KESEHATAN: Makan kurang teratur, kadang pake sendok, kadang pake pacul.

ASMARA: Sering berantem, pacarannya sama orang Stresssss

WARNA FAVORIT: Kuning gading dan kuning gigi.! Ha….ha…..hi…hi…

VIRGO

24 Agus- 23 Sept
KEPRIBADIAN: Mudah marah, terutama kalo disiram pake air panas.

KEUANGAN: Mudah habis, terutama kalo ditodong.

KESEHATAN: Mudah pilek, kalo lagi ingusan….

ASMARA: Mudah putus, kalo ketahuan serong.

WARNA FAVORIT: Warna yang muda-muda, apalagi warna item muda…
LIBRA

24 Sept 23 Okt
KEPRIBADIAN: Kreatif dan tak mudah diam. Jadi jangan heran kalo kandang ayam tetangga isinya kurang…he..he…

KESEHATAN: Pada gigi, agak mancung hi…hi.

KEUANGAN: Boros. Duit udah habis juga, nafsu jajan menggebu…

ASMARA: Banyak menimbang, karena pacarannya sama anak timbangan.

WARNA FAVORIT: Warna-warna pastel….. apalagi yang isinya daging.
SCORPIO

24 Okt – 21 Nov
KEPRIBADIAN: Kadang-kadang kasar. Tergantung tempat, kalo duduk di kulit durian jadi kasar, tapi kalo duduk di kasur ya lembut……

KESEHATAN: Gangguan pada leher, habis maunya nyaingin Mike Tyson!

KEUANGAN: Terlalu ngirit, sampe-sampe jajan bakso kuahnya doang!

ASMARA: Sejuta rasanya, padahal cuma makan rujak berdua.

WARNA FAVORIT: Merah-merah delima… Alibaba!
SAGITARIUS

22 Nov 21 Des
KEPRIBADIAN: Suka bikin jengkel, seneng kalo liat orang jengkel, engkel kalo liat eneng!

KESEHATAN: Pusing-pusing, mual-mual, muntah-muntah, gatal-gatal, batuk-batuk…. udahlah sabar saja..

KEUANGAN: Selalu ada duit di kantong, walau cuma cukup ongkos angkot..

ASMARA: Setia, setia kalo udah dikasih duit.

WARNA FAVORIT: Hitam dan Putih, karena murah cuci cetaknya….

Satu Tanggapan

  1. gtahahahahah…..
    sadis ramalan zodiaknya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: