Teknologi Canggih – Humor Online

Suatu ketika, 4 orang peneliti dari 4 negara, yaitu Amerika, Jerman, Jepang dan Indonesia saling memamerkan teknologi nenek moyang mereka.

Peneliti dari Amerika membuka pembicaraan, “Setelah diadakan penyelidikan, ditemukan bahwa 15 kilometer di bawah tanah di salah satu negara bagian USA, sudah ditemukan adanya kabel. Itu berarti 300 tahun yang lalu sudah ada listrik di Amerika.”

Jerman tidak mau kalah. Dengan bangga menceritakan, “Para peneliti kami telah menemukan kabel setelah menggali sedalam 50 kilometer. Itu berarti 500 tahun yang lalu sudah ada listrik di negara kami.”

Jepang juga tidak mau kalah. Ia menceritakan bahwa di negaranya telah ditemukan kabel pada kedalaman 200 kilometer di bawah tanah. Menurut perhitungan, itu berarti 1.000 tahun yang lalu sudah ada listrik di Jepang.

Peneliti Indonesia berdecak kagum mendengar cerita tersebut. Kini giliran dia yang harus menceritakan teknologi di Indonesia. Dia bingung dan berpikir sejenak. Akhirnya menemukan ide dan mulai bercerita.

“Di negara kami sudah dilakukan penggalian oleh para kuli kami yang merupakan pekerja keras. Kami sudah menggali sampai kedalaman 1.000 kilometer, tapi belum ditemukan adanya kabel listrik. Itu artinya, sudah sejak beribu-ribu tahun yang lalu negara kami sudah mengenal Teknologi Wireless.”

3 Tanggapan

  1. Wah bnr2 hbt org Indonesia,trutama dlm mncari alsn..wuehehe…Bnr2 cerita dri sang jenius..

  2. wireless apa sih

  3. wireless apa sih?
    saya tidak mengerti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: