Pendidikan Seks – Koleksi Humor

Begini nich kalo ngajarin soal seks ama anak….

Anak: Pak, kenapa sih Making Love itu enak banget?

Bapak: Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamu ngupil pake jari kamu, nak.

Anak: Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak?

Bapak: Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu iya nggak?

Anak: Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa?

Bapak: Ya, sama seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya. Dia ngeselin khan?

Anak: Kenapa cewek nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?

Bapak: Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?

Anak: Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?

Bapak: Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?

Anak: Wahhh Bapak pinter banget deh.. He he he…!

Iklan