Anak Pengusaha – Cerita Humor

Alkisah 4 orang bapak terlibat pembicaraan santai, mereka sepertinya sedang membanggakan anak-anaknya:
cerita lucu anak pengusaha
Bapak 1: Anak saya baru saja mendapat bonus dari perusahaannya atas prestasinya, sebuah mobil sport keluaran terbaru, saya bangga padanya.

Bapak 2: Wah kalau anak saya kemarin saya dengar baru saja membeli sebuah vila di Puncak, katanya perusahaan yang dia miliki baru saja mendapat proyek besar.

Bapak 3: Ooo.. kalau anak saya semalam saya dengar dia baru saja membeli saham perusahaan-perusahaan di Eropa dalam jumlah luar biasa besar. Ngomong-ngomong, bagaimana dengan anakmu?

Bapak 4: Eh…oh… anak saya?? Sebetulnya saya tidak tau banyak tentang dia, tapi yang saya tahu dia homo….

Semuanya terdiam, nggak tau mau ngomong apa….

Bapak 4: Tapi menurut saya dia cukup sukses dalam pekerjaannya, soalnya kemarin dia bilang pada saya dia baru saja mendapat mobil sport baru, vila, dan bagian saham di beberapa perusahaan.

Tinggalkan Balasan

